Selamat datang kawan kassai... Jangan lupa tetap utamakan kode etik berinternet ~_^ V -- Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak lewat komentar ;) juga jadi member :D

Minggu, 18 Agustus 2013

Cerita Hitam-Putih

"Kita akan melakukan wisata ke bangunan bersejarah. Ke .... (gue lupa, coz namanya asing)" Sensei memberi pengumuman.
Swiiing!
Tiba-tiba kita udah berkumpul di suatu tempat, ga tau gimana ceritanya.
Ada sekitar 15 anak (kayanya, cz gue ga sempet ngitung). Gue ga kenal satupun wajah anak-anak di situ. Tapi ceritanya gue akrab banget loh. Aneh kan?
Kita semua masuk ke tempat wisata. serem, rada remang-remang, kadang lewat dalam ruangan kadang luar ruangan juga.


Kabar-kabar, di tempat itu lagi banyak teror. Terornya kaya gini, ada serangan musuh baik dengan menembak, memukul, menusuk, atau apalah, ntar orang yang kena serangan itu bakal jadi pengikutnya. Jahat. Kaya main game online Lost Saga itu loh, yang battle Zombie.  Dan nyatanya kalo gue lagi main game online LS beneran, gue paling benci yang battle itu. Capek banget rasanya, padahal Cuma jari kita yang bergerak. Oke, balik ke cerita, dan kali ini bukan sekedar main di game online, ini bener-bener kita sendiri yang jadi hero !
Kita semua masih bareng-bareng masuk tempat wisata iru. Di luar tadi sebelum masuk, pengunjung rame banget. Tapi pas udah masuk ke dalem, rasanya Cuma kelompok kita doang.
Nah, pas udah masuk, tepatnya kita lagi lewat tangga ga tau menuju kemana, tiba-tiba anak paling belakang ribut-ribut. Eh, ternyata salah seorang temen kita adalah penyusup!!!!  Dia si-Jahat! Satu temen udah jatuh ke tangan dia. Sontak kita semua langsung lari, sekenceng-kencengnya, nyelametin diri. Tangan gue ditarik temen cowok gue, gue dibawa lari. Dan tempat ini bener-bener jadi labirin. Siapapun menyelematkan dirinya masing-masing. Gue berdua sama anak cowok itu terpisah dari rombongan, ya mungkin semua jadi terpecah-pecah milih jalan sendiri-sendiri. Gue dibawa lari kenceng banget. Tiba-tiba dia bilang dia suka sama gue!!! Whahahha, sumpeh, lagi keadaan kaya gini dia sempet-sempetnya bilang gitu. Tapi bagaimanapun juga, dalam keadaan kaya gini pun, gue ngerasa berbunga-bunga. Langsung saja gue liat muka cowok itu, coz dari tadi gue ga perhatiin  cowok itu. Gue harap yang gue liat adalah wajahnya Haruma Miura atau Takeru Sato. Meskipun agak burem, samar-samar gue liat, rambutnya ketiup angin coz kita lagi lari kenceng banget,  kegantengannya terlihat jelas, meskipun itu bukan wajah yang gue harepin, tapi dia ga kalah cakep  sama Miura-Kun atau Sato-Kun. wkwkwkwk. Gue belum pernah sekalipun liat wajah itu di hidup gue.  Gue juga suka dia! Tapi gue ga bilang! Cuma senyum doang...
Tiba-tiba kita udah di luar ruangan, tepatnya di pinggiran hutan pinus, di depan kita berdua adalah perbukitan curam yang ditanami sayur-mayur. Kita masih dikejar. Dia narik tangan gue, terus terbang gitu aja. Sumpeh, ini bener-bener ajaib. Dia bener-bener  Hero gue! Nyelametin gue, ngelindungin gue. Gue bener-bener ngerasa nyaman. Nyaman banget sampe ke tulang! :D

Lagi-lagi dengan tiba-tiba settingnya berubah. Ini tempatnya kaya malem-malem, banyak obor. Kaya di pintu gerbang candi. Kita yang masih baik-baik aja ngawasin kearah luar, tapi ngawasinnya harus sambil pura-pura mati. Gue juga kaga paham kenapa musti kaya gitu. Dan temen kita udah ilang 4 orang, mereka udah diambil alih klan jahat. Samar-samar, gue yang merem melek sambil tiduran ngeliat kearah luar, ada anak cewe-nya. Dan gue paham wajah cewe itu, yah meskipun tetep aja, BUREM, tapi cukup buat gue ngenalin wajah itu, itu temen cewe gue waktu SD! Katanya kalo anak cewe yang kena serangan klan jahat, dia ga bakal bisa jatuh cinta lagi, ga bisa pacaran lagi, dan tentunya ga bisa nikah lagi! Kasian temenku itu, padahal dia belum nikah. Dan gue bener-bener berdo’a, jangan sampe gue kena serangan klan jahat, karena gue baru aja jatuh cinta, gue belum nikah, gue masih muda!!!
Musuh semakin mendekat, nyali kita ciut juga, tiba-tiba semuanya bangun, dan lari lagi sekencang-kencangnya. Kali ini lewat sungai, kebun…
Tangan gue tetep dipegang erat sama dia, bener-bener ada kenyamanan tersendiri.  Musuh tetep ngejar. Dan ternyata temen deket cowok gue (wkwkwk udah ngaku2 aja), diem-diem udah kena serangan juga! Tapi dia ga bias berbuat jahat. Dia selalu mencoba buat nahan serangan tiba-tiba yang berasal dari dalam tubuhnya yang seharusnya diserangkan ke temen-temennya. Dan gue tahu, darah jahat dia pengen banget serang hero gue yang paling ganteng. Tapi dia adalah temen yang tulus jadi ga mungkin bisa berhasil serang temen sendiri.
“Selama musuh paling gede di simpang tiga depan sana belum di musnahkan, serangan klan jahat belum bisa dihentikan”. Temen Hero gue bilang gitu, sambil nahan kesakitan. Mungkin kesakitan karena pemberontakan darah baiknya kepada darah jahat di dalam tubuhnya.
Hero gue masih tetep lindungin gue, jagain gue dari serangan-serangan. Gue bener-bener ngerasa jatuh  hati dengan lelaki yang udah jadi hero gue itu.
“Lu bawa Ida menjauh, Lu lindungin dia dan yang lain. Biar gue yang hadepin .” Temen Hero gue baik banget, dia nyerang sendirian. Karena klan jahat Cuma bias dikalahkan oleh orang yang punya dua darah sekaligus.
Gue dibawa lari sama hero gue. Bareng yang lain juga yang masih tersisa. Gue capek banget, jalannya nanjak bener… mirip jalanan di belakang rumah gue yang di kampung.
Swiinggg….

Tiba-tiba udah sampe aja di gerbang tempat wisata. Temen Hero gue juga ada di situ. Gue masih ngos-ngosan. Tangan gue masih dipegang erat sama hero gue, Gue bener-bener ngerasain kaya di dunia nyata. Gue berhasil ngerasain lagi yang namanya jatuh cinta, setelah sekian lama gue lupa rasanya jatuh cinta. Sumpah nyaman banget!.
Di depan tempat wisata lagi ada ribut-ribut, dan ternyata ribut akan terror penembakan polisi. Satu orang polisi tewas di depan tempat wisata. Teror penembakan polisi ini udah berlangsung  lama. Dan sampe sekarang pelakunya masih belum diketahui. Kaga ada Conan si..... :(
“Ini saatnya gue yang beraksi”. Hero gue…. Dia menatap gue, “Gue itu detective, Da…” Dia berbisik.
Kaget banget gue, Suer deh, cowok gue kaya Shinichi Kudo! Gue bener-bener bahagia tiada tara!

Lagi-lagi settingnya berubah, kita semua ada di lobi pintu keluar, semuanya baik-baik aja. Dan kita di cegat ga boleh keluar dari tempat wisata karena petugas karcisnya lagi ke WC. Padahal keluar tempat ini ga perlu pake karcis lagi kan ya?.
Hero gue masih gandeng tangan gue, gue pandangi dia, cakep! Dia tersenyum dan….. sedikit BUREM, juga hitam putih. Tapi gue bener-bener nyaman.

“Ting…ting…ting…ting….” Berisik!
Tangan gue meraba-raba mencari ponsel. Ah, udah jam  4 pagi. Gue duduk di tempat tidur, senyam-senyum sendiri. Cerita yang ga nyambung, burem dan hitam putih. Tapi aku sangat menikmatinya, durasinya kalo ga salah 6 jam.
Sampai detik ini juga gue masih ngerasa supperr nyaman dengan mimpi semalem. Sayangnya, Gue lupa nama hero gue itu!!!!! Dan gue juga belum ngasih tau kalo gue juga suka sama Hero gue itu :(

Last Day (real):
Gue nonton tv isinya berita teror penembakan polisi yang sampe sekarang masih misteri, belum diketahui pelakunya siapa n motivnya apa. Gue selalu memaki, kenapa sih Densus 88 ato BIN ga berguru aja sama Conan?! Andai aja Shinichi Kudo ada di Indonesia, pasti masalhnya udh kelar.
Capek nonton berita itu2 aja gue nonton film di YT, gue paling suka nonton yg bau-bau jepang, detective conan, terus gue nonton Miura-Kun sama Sato-Kun beradu acting. Keren banget bray!
Dan masalah game online Lost Saga, padahal udah sebulan lebih gue ga gunain akun gemscool, tapi tetep aja game yang penuh dengan aura perjuangan itu masuk ke alam bawah sadar gue. Oia, di LS gue punya hero yg ganteng banget lho... ;) mskipun anime, tapi gagahnya ga ketulungan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar